Home SAT PAMOBVIT Tingkatkan Keamanan, Polres Tapanuli Tengah Intensifkan Patroli Malam

Tingkatkan Keamanan, Polres Tapanuli Tengah Intensifkan Patroli Malam

25
0
SHARE
Tingkatkan Keamanan, Polres Tapanuli Tengah Intensifkan Patroli Malam

Tapanuli Tengah – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Tapanuli Tengah memperkuat kegiatan patroli malam di sejumlah titik rawan di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, (30/08/2024) pukul 20.30 wib.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, melalui Perwira Pengawas Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah, AKP Mujiono, S.Pd, menyatakan bahwa peningkatan patroli ini adalah bagian dari kegiatan rutin yang lebih ditingkatkan. "Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, premanisme, dan jenis kejahatan lainnya, khususnya pada malam hari," ujar AKP Mujiono.

Patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis, termasuk Alun-alun Pandan, Tugu Ikan Sibuluan, Pasar Malam Pandan, serta sejumlah perkantoran dan objek vital lainnya di Tapanuli Tengah. Selain itu, personel juga fokus melakukan pengecekan di area-area yang rawan terhadap kejahatan jalanan dan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.

"Dari hasil patroli malam ini, tidak ditemukan adanya aktivitas kejahatan," jelas AKP Mujiono.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari di wilayah Polres Tapanuli Tengah. Kapolres juga mengimbau seluruh warga untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sumber: Humas Polres Tapteng