Home Kesehatan Polwan Polres Tapteng Bakti Kesehatan Kepada Penyandang Difabel dan Masyarakat

Polwan Polres Tapteng Bakti Kesehatan Kepada Penyandang Difabel dan Masyarakat

Hari Jadi Polwa tahun 2024

12
0
SHARE
Polwan Polres Tapteng Bakti Kesehatan Kepada Penyandang Difabel dan Masyarakat

Keterangan Gambar : Personil Polwan Polres Tapteng memberikan layanan kesehatan kepada Lansia di Rusunawa Pandan

Tapteng - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke 76 tahun 2024. Personil Polisi Wanita Polres Tapauli Tengah Polda Sumut gelar Bakti Kesehatan kepada penyandang difabel dan masyarakat umum. Senin (19/8/2024) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Bakti kesehatan dilaksanakan dilingkungan Rusunawa Pandan Kab. Tapteng sedangkan Bakti kesehatan kepada penyandang difabel dilaksanakan di Kelurahan Sarudik Kab. Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kabag SDM AKP Tohap Sibuea, SE, MH selaku pembina Polwan Polres Tapteng menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan RI ke 79 tahun 2024.

"Saat ini, kami mendampingi personil Polwan bersama Poliklinik Polres Tapteng untuk memberikan bantuan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus memberikan obat serta multivitamin yang dibutuhkan masyarakat yang tinggal di Rusunawa Pandan sesuai hasil pemeriksaan medis" Ucap Kabag SDM

Selain itu, Kabag SDM Polres Tapteng juga menjelaskan bahwa Personil Polwan Polres setelah melaksanakan Bakti Kesehatan dirusunawa Pandan, Polwan Polres Tapteng akan melanjutkan kegiatan Bakti Kesehatan kepada penyandang difabel di Sarudik Kab. Tapteng

Saat dikonfirmasi, Brigpol Mahadma S. Nadeak, SH selaku Koordinator Polwan Polres Tapteng menjelaskan bahwa selain memberikan layanan kesehatan kepada penyandang difabel, pihaknya juga memberikan bantuan sembako dan dukungan moril.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini masyarakat umum dan penyandang difabel dapat terbantu dan berdampak positif kepada mereka yang membutuhkan" ucap Brigpol Mahadma.

Di Informasikan bahwa kegiatan Polwan Polres Tapteng dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 76 tahun 2024 masih akan terus dilakukan hingga nantinya pada puncak peringatan Hari Jadi Polwan.

Sumber : Humas Polres Tapteng.