Home SAT PAMOBVIT Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Malam Pengawasan di Lokasi Rawan

Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Malam Pengawasan di Lokasi Rawan

10
0
SHARE
Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Malam Pengawasan di Lokasi Rawan

Tapanuli Tengah - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Tapanuli Tengah semakin intensif melakukan patroli malam hari di wilayah hukumnya. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis malam (22/07/2024) mulai pukul 20.45 WIB.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, melalui Piket Perwira Pengawas, Kasat Reskrim Polres Tapanuli Tengah, AKP Arlin P. Harahap, S.H., M.H., menyampaikan bahwa patroli ini adalah bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana, seperti curas, curat, curanmor, premanisme, dan berbagai kejahatan lainnya, khususnya pada malam hari.

"Patroli kami fokuskan di beberapa titik strategis, seperti Alun-alun Pandan, Tugu Ikan Sibuluan, Pasar Malam Pandan, serta perkantoran dan objek vital lainnya," kata AKP Arlin P. Harahap.

Selain memantau lokasi-lokasi tersebut, personel Polres Tapanuli Tengah juga melakukan pengecekan di area yang rawan terjadinya kejahatan jalanan dan kenakalan remaja, termasuk tawuran dan balap liar.

"Hasil dari patroli malam ini menunjukkan tidak adanya tindak kejahatan yang ditemukan," jelas AKP Arlin P. Harahap.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman saat beraktivitas di malam hari di wilayah Polres Tapanuli Tengah. Masyarakat juga diimbau untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Sumber: Humas Polres Tapanuli Tengah