Home Sekitar Kita Peringati Maulid Nabi 1446 H, Polres Tapteng Gelar Kerja Bakti Religi di Masjid

Peringati Maulid Nabi 1446 H, Polres Tapteng Gelar Kerja Bakti Religi di Masjid

6
0
SHARE
Peringati Maulid Nabi 1446 H, Polres Tapteng Gelar Kerja Bakti Religi di Masjid

Tapteng - Polres Tapanuli Tengah Polda Sumut laksanakan kegiatan Bakti Religi dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 2024 M di Masjid An Nur Pandan, Terminal Baru Pandan Tukka. Selasa (17/09/2024) pukul 10.00 Wib

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnaor, SIK, MH didampingi Kabag SDM Polres Tapteng AKP Tohap Sibuea, SE, MH dengan melibatkan personel staf Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan membersihkan masjid ini juga sebagai upaya agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” ucap Kapolres Tapteng.

Selain Bakti religi berupa membersihkan lingkungan pekarangan masjid An Nur, Kapolres Tapteng juga meyalurkan bantuan Sejadah dan alat kebersihan kepada pengurus Masjid. 

Sementara itu Pengurus Masjid An Nur Terminal Baru Pandan Bapak Sopian Pandiangan mengucapkan terima kasih kepada Polres Tapanuli Tengah yang telah melaksanakan kerja bakti kebersihan dan menyumbangkan bantuan alat kebersihan serta bantuan sejadah 30 buah di Masjid An Nur Terminal Baru Pandan.

Sumber : Humas Polres Tapteng